Senin, 20 Agustus 2012

THE BOURNE LEGACY



SINOPSIS 
Petualangan Agen rahasia "Bourne" akan berlanjut di tahun 2012 ini dalam film terbarunya THE BOURNE LEGACY. Namun kali ini sudah bukan Jason Bourne yang diperankan oleh Matt Damon yang akan beraksi di THE BOURNE LEGACY ini. Sosok Damon dan karakter Jason Bourne nya akan digantikan oleh Jeremy Renner dengan karakter baru bernama Aaron CrossRenner yang baru saja bisa disaksikan aksi kerennya melalui film action blockbuster MISSION IMPOSSIBLE GHOST PROTOCOL, kali ini akan kembali menunjukkan kepiawaiannya beraksi dalam menyelesaikan sebuah misi dan juga berkelahi dalam film terbaru Bourne ini.
THE BOURNE LEGACY adalah adaptasi dari novel keempat karya Eric Van Lustbader yang mencetakbest seller saat diterbitkan pertama kali tahun 2004. Penulis naskah 3 film sebelumnya yaitu Tony Gilroy kali ini 'naik jabatan' dengan menjadi Sutradara di film keempat ini. Karakter Bourne tidak akan ditampilkan di film ini dan kisah lebih memfokuskan pada karakter baru yang ternyata berhubungan dengan kisah Bourne di 3 film sebelumnya. Gilroy menyebut film ini bukanlan sequel, prequel ataupun reboot, melainkan sebuah istilah baru yaitu "sidequel".
Dari ketiga film Bourne sebelumnya, franchise ini sudah mengumpulkan hampir $1 Milyar dari peredarannya diseluruh dunia. Maka tidak mengherankan walaupun Sutradara dan bintang utama di 3 film sebelumnya (Paul Greengrass dan Matt Damon) memutuskan untuk tidak kembali di film keempat ini, Proyek filmnya tetap dijalankan dengan Sutradara, pemain, dan juga cerita yang baru.
Jeremy Renner akan berakting bersama para bintang yang telah muncul di film sebelumnya seperti Albert Finner, Joan Alle, David Strthairn, dan Scott Glenn yang akan melanjutkan peran mereka terdahulu. Selain itu film ini juga dibintangi oleh Rachel Weisz, Edward Norton,  Stacy Keach danOscar Isaac yang akan mengisi karakter baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar