Selasa, 21 Agustus 2012

Lee Min Ho 'Tenggelam' Dengan Baju Besi

Kapanlagi.com - Drama menembus batas ruang waktu yang bakal segera dirilis, FAITH meluncurkan foto behind the scene dari adegan bawah air Lee Min Ho. Bintang tersebut berperan sebagai prajurit Choi Young yang merupakan tokoh utama dalam drama ini.

Dalam adegan tersebut, nampak Choi Young berjalan di tengah danau beku. Ketika es tiba-tiba pecah, ia terjatuh ke dalam air dan tenggelam semakin dalam.
Adegan di bawah air tersebut menyita waktu seharian untuk syuting. Demi mendapat gambar yang sesuai, Lee Min Ho harus menjalani latihan sebelumnya. Meski lokasi syuting cukup sulit, Lee Min Ho sama sekali tidak mengeluh. Pasca pengambilan adegan tersebut, Lee Min Ho dilaporkan mendapat aplaus dari semua orang di lokasi syuting.
"Itu adalah adegan di mana aku harus bisa menampilkan emosi dan perasaan Choi Young, jadi aku sudah menunggu-nunggunya. Aku tidak harus kesulitan menenggelamkan diri karena aku mengenakan baju besi seberat 7 kg. Aku bisa melakukan adegan ini karena semua staf," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar